trend desain kitchen set retro

Sekarang ini desain dapur terdiri dari banyak ragam warna, ukuran dan bentuk. Trend mutakhir dalam dapur sekarang ini adalah desain dapur dengan tampilan retro. Cabinet warna, knob dari kaca, dan linens vintage yang dikombinasikandengan appliance baru yang memiliki tampilan desain kitchen set minimalis retro yang bisa memberikananda sebuah dapur yang fungsional dan unik. Trend desain dapur ini meliputi semua dri krom dan vinil untuk meja dan kursi yang familiar dengan meja kaca untuk ngopi yang sangat lazim pada tahun 50 dan 60 an. Style dapur retro menggunakan warna bold, krom yang berkilauan dan warna kuning yang terang, hijau jade bersamaan lantai dapur kotak kotak dan pola yang hidup. Anda bisa menemukan keindahan inidimanapun pada tahun50 dan 60 an. Periode ini juga dikenal sebagai “abad pertengahan”

Beberapa alas an untuk tren ini adalahbahwa orang orang menulah mentalitias terbuang. Merka menyukai hal hal yang tidak lagi menyendiri dengan daya tahan yanglebih permanen. Merekan ingin kembali pada waktu ketika appliance dibuat untuk disservice dan diperbaiki, tidak begitusaja langsung dibuang. Mereka menginginkan appliance yang dibangun untuk bisa bertahan lama.

Banyak professional desainer dapur mempertimbangkan orisinal dari desain abad pertengahan untuk menjadi desain yang sangat baik, dan sekarang seluruh kelompok orang yang sekarang menjadi semakin familiar dengan ini.

Anda bisa membeli meja makan dapur retro 50 an yang merupakan sbuah brand baru dan meliputi fitur fitur seperti frame dari krom dan tempat duduk vinil dan sandaran belakang juga dari vinil. Anda bisa memilih dari beragam pilihan yang banyak warna untuktempat duduknya.

Tapi jika anda menginginkan sebuah tampilan vintage yang lebih otentik, anda bisa membeli sebuah item vintage actual dari zaman ini. Mungkinuntuk menemukan furniture ini dengan kondisi yang masih baik sekitar harga 500000 dolar.

Ada komor dan kulkas yang baru, tapi terlihat seperti dibuat pada tahun 50 an, dengan warna seperti candy red, pink dan kuning. Ini adalah sebuah reproduksi retro dari appliance tahun 50 an.

Tinggalkan komentar